Pengalaman menggunakan Pasteur Trans

Liburan lebaran kali ini bingung mau ke Bandung pakai apa, akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan travel, sekaligus mencoba pengalaman menggunakan travel baru yang ada di kota Depok tercinta ini, Pasteur Trans.

Saya tertarik dengan travel ini karena sering lihat ketika melintas jalan Margonda Raya, ya karena Travel ini memiliki pool di Jl Raya Mergonda tepatnya di samping SPBU Pertamina Pondok Cina. Selain itu saya tertarik dengan identity dari brand nya yang berwarna unyu-unyu (dibaca : ungu)

Selain itu brand logo dan brand title yang di sematkan juga menggunakan nama yang familiar “Pasteur”, yak siapa yang tak kenal dengan nama salah satu jalan di kota Bandung satu ini, satu dari sekian jalan yang sering macet di Bandung dan merupakan pintu gerbang kota Bandung.

Awalnya saya datang pagi pukul 07.00 ternyata jadwal keberangkatan jam 07.00 baru saja berangkat. Saya coba tanyakan ke CSO yang bertugas, di informasikan bahwa adanya jam 11.00, yang awalnya saya mengetahui travel ini melayani keberangkatan tiap 1 jam akhirnya menyadari ketika CSO tersebut menginformasikan bahwa tidak ada driver karena beberapa masih mudik.

Ya hal yang sangat wajar, dan saya sangat bisa memahaminya, akhirnya saya membeli tiket tersebut dan kembali pulang kerumah untuk menunggu pukul 11.00.

Sekembalinya saya dari rumah ke Outlet Pasteur Trans saya menunggu kurang lebih setengah jam dengan ruang tunggu yang nyaman, terdapat toko snack untuk bekal perjalanan dan toilet komersial di bagian luar, terdapat juga ruang tunggu full AC di office nya (kursi terbatas).

Ruang tunggu Pasteur Trans
Ruang tunggu Pasteur Trans
Ruang tunggu dalam kantor

Jam 11.00 driver menyiapkan kendaraannya tepat waktu. Singkat cerita langsung saja saya jelaskan “rasanya” ada di dalam perjalanan, ada beberapa type layout tempat duduk berdasarkan jenis mobilnya.

Untuk jenis mobilnya terbagi 3 jenis :

1. Hiace SE

2. Hiace Ex

3. Elf Ex

Untuk detailnya dan informasi semua tentang Travel ini silahkan lihat gambar dibawah ini aja ya 😊

Detail information

Mobil yang saya tumpangi type Hiace Ex, Saya duduk di kursi nomor 4 (tidak di rekomendasikan jika anda menggunakan type Hiace Ex ).

Selama perjalanan terasa suspensi sangat nyaman, keren!, sayangnya alas kursi untuk duduk penumpang kurang lebar ke depan dan sandarannya tidak mengikuti bentuk tubuh penumpang sehingga agak kurang nyaman untuk dibuat tidur 😁 tapi terasa empuk tidak membuat badan sakit.
Driver dan CSO yang bertugas saat itu sangat ramah dengan penumpang.

Pukul 12.30 saya sudah tiba di rest area pertama di Purbaleunyi dan diberi kesempatan untuk sholat/makan/buang air kecil selama 15 menit.

Singkat cerita pukul 14.00 saya sudah tiba di pool Kopi Kamu (nama kedai kopi) didaerah Jl Taman Sari Simpang Cikapayang.

Pool Kopi Kamu

Overall terasa nyaman untuk menggunakan travel ini dari Depok ke Bandung dengan harga yang sesuai.

Semoga tulisan pengalaman saya ini bermanfaat bagi anda yang ingin jalan-jalan ke Bandung.

Seorang Hamba Alloh, Saya adalah seorang Sarjana Ilmu Komputer menempatkan diri saya sebagai Blogger, Hotelier, Traveler, dan Photographer.
Silahkan di share jika bermanfaat...Email this to someoneShare on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Facebook0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *