Derita Pekerja Hotel

Pagi hari yang tenang penuh dengan hal-hal yang indah untuk dilakukan, ya hari ini tanggal merah untuk para pekerja dan pelajar karna hari ini bertepatan dengan Tahun baru chinese dibaca:Imlek, tapi tidak begitu dengan saya, hari ini saya harus berhadapan lagi dengan mesin absensi kantor, pukul 8:47 sudah menempelkan jari jempol ke mesin finger print kantor.

Setelah prepare yang mau dikerjakan dan mengerjakan sedikit project dari teman saya lalu saya membuka smartphone second ini dan membaca update status teman-teman kantor dan sekolah banyak dari meraka menuliskan tentang kebahagiaan ini yang bisa berkumpul bersama keluarga dan anak-anak mereka. Sedih sih lihatnya padahal saya sedang punya anak yang lucu-lucunya, hallo dede… 🙂 yang bisa di ajak bercanda tiap saat, kapankah kisah ini akan berakhir seperti ini, mungkin bisa dibilang juga ini keluhan tentang pekerjaan ini, tapi bukan keluhan yang berlarut-larut.

Keinginan untuk mencari tempat dan pekerjaan yang lebih baik masih terus membara, supaya ekosistem kehidupan ini bisa berimbang 🙂 antara pekerjaan dan keluarga.

Aku rindu kehidupan normal, aku rindu hangatnya sebuah keluarga, aku rindu jalan bersama keluarga, karna hanya keluarga lah tempat paling terindah di dunia ini.

© 2012 bayoe[dot]com

Seorang Hamba Alloh, Saya adalah seorang Sarjana Ilmu Komputer menempatkan diri saya sebagai Blogger, Hotelier, Traveler, dan Photographer.
Silahkan di share jika bermanfaat...Email this to someoneShare on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Facebook0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *