5 Oktober 2011

Hari ini adalah 3 bulannya si ‘agu’, kangen sekali mendengar kata tersebut. Sedang apa ya dia disana? pasti lagi bobo hehehe. Ayah berharap mudah-mudahan kamu menjadi anak yang pintar, sholeha dan berbakti kepada kedua orang tua, keluarga, orang lain, agama dan bangsa. Ayah rindu sama ‘agu’, berharap kmu bisa mendengar dan merasakan apa yang Ayah dan Bunda Rasakan disini.

3 Bulan lalu si Shabrina Asha Arundaya yang biasa saya panggil ‘agu’ ini menikmati hidupnya di dunia ini bersama kami yang di amanahkan untuk menjaganya dan merawatnya sampai dia layak untuk hidup mandiri, kenapa panggilannya ‘agu’ ya? karna dia baru bisa ngomong kata agu dan ae aja jadinya jadilah dia dipanggil ‘agu’, hehehe lucunya dia ketika mengucapkan kalimat tersebut.

Padahal baru satu minggu tidak bobo bareng dede kecilku ini tapi begitu terasa kangen nya, memang benar kata orang tua dan orang lain anak itu adalah segalanya, saat kita sedih saat kita lelah saat kita malas dialah sebagai semangat orang tua.

“Anak itu adalah rahmat yang tak terhingga besarnya…” -bayoe-

Mudah-mudahan ‘agu’ bisa bobo bareng ayah dan bunda lagi ya secepatnya…
we miss you so much Shabrina……

bayoe[dot]com
©2011

Seorang Hamba Alloh, Saya adalah seorang Sarjana Ilmu Komputer menempatkan diri saya sebagai Blogger, Hotelier, Traveler, dan Photographer.
Silahkan di share jika bermanfaat...Email this to someoneShare on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Facebook0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *